Jumat, 07 Desember 2018

Paket Indi Telkomsel

Asssalamualaikum Wr. Wb.

Kali ini saya hanya ingin bercerita tentang pengalaman saya dalam menggunakan Paket Indi dari Telkomsel.

Awalnya, beberapa bulan lalu, saya mendapat SMS dari Telkomsel soal paket ini. Paket ini menawarkan kuota 5GB + 5GB Chat (Facebook, WA, dll), serta 50 menit telpon ke sesama Telkomsel dan 50 poin Telkomsel, untuk 30 hari, dengan harga hanya Rp. 50.000. Tentu saja ini cukup menarik, karena kuota yang ditawarkan cukup banyak. Paket ini dapat diperpanjang otomatis, asal pulsa mencukupi. Saya pun langsung membeli paket ini, karena biasanya promo dari SMS berbatas waktu, wkwk XD

Jika saya tidak salah, paket ini hanya dapat diaktifkan untuk 12 kali, dan sepertinya saya sekarang sudah menggunakannya selama 5-6 bulan, dan sudah lebih dari cukup sih untuk saya gunakan tiap bulannya.

Sekian post kali ini, see you on the next post ! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan...